Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Penghormatan dan Sambutan, Kodim 0808/Blitar Gelar Acara Lepas Sambut Dandim 0808

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat Acara Lepas Sambut Dandim 0808 Perbesar

Saat Acara Lepas Sambut Dandim 0808

Satujuang- Kodim 0808/ menggelar acara lepas sambut Dandim 0808 dari Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, kepada Letkol Inf Hendra Sukmana.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan sambutan kepada Dandim yang lama serta menyambut Dandim yang baru di Balai Kota Koesoemo Wicitra Jl.S.Supriyadi No.18 , Kamis malam (15/2/24).

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menggali harapan dan dukungan bagi Dandim yang baru dalam melanjutkan tugasnya memimpin Kodim 0808/.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, acara lepas sambut ini, juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara dan masyarakat.

Serta untuk dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung tugas pokok dalam menjaga pertahanan, keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dengan berlangsungnya acara lepas sambut ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Dandim lama, yang telah berjasa dalam memimpin Kodim 0808/ dengan Dandim baru, yang akan melanjutkan peran tersebut.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News