Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Oky Yohan Diyastanto Dukung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Oky Yohan Diyastanto dalam acara goyang gemoy Perbesar

Oky Yohan Diyastanto dalam acara goyang gemoy

Satujuang- Oky Yohan Diyastanto, Caleg DPRD Kota dari PAN Daerah Pemilihan Kecamatan Sukorejo menyatakan dukungannya di acara “Goyang Gemoy”.

Acara Goyang Gemoy sendiri diadakan untuk mendukung Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2/24).

“Target partai untuk mencetak 5 kursi di DPRD Kota dalam Pemilihan Umum 2024, dengan fokus membawa aspirasi warga kota menuju perubahan yang benar dan memperbaiki sistem yang tidak sesuai,” ungkap Oky.

Ia juga menekankan pentingnya pemilu yang damai, santun, dan aman bagi masyarakat Kota .

Oky menegaskan komitmennya dalam membawa aspirasi warga Kota jika terpilih sebagai wakil rakyat, dengan fokus pada perubahan yang positif dan perbaikan sistem yang ada.

“Saya berharap agar koalisi Prabowo-Gibran berhasil memenangkan satu putaran dalam pemilihan,” imbuhnya.

Dalam upaya mencapai tujuan ini, Oky dan Partai PAN Kota mengajak semua warga untuk bersatu demi keberhasilan dalam Pemilihan Umum 2024.(NT/Herlina)

Facebook Comments Box

Trending di Politik