Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Mba Mita Bagi-bagi 388 Alat Masak Listrik di Desa Slatri

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Mba Mita Bagi-bagi 388 Alat Masak Listrik di Desa Slatri Perbesar

Mba Mita Bagi-bagi 388 Alat Masak Listrik di Desa Slatri

Satujuang- Anggota fraksi , Paramitha Widya Kusuma berkunjung dan membagikan 388 alat masak listrik kepada warga Desa Slatri.

Kedatangan Paramitha yang biasa dipanggil Mba Mita itu didampingi Kepala Desa Slatri, Bapak Ahmad, dan Heri Pasaribu yang disambut antusias oleh warga, Minggu (4/2/24).

“Terimakasih atas bantuannya. Karena tidak susah-susah memasak nasi lagi,” ujar Ibu Maskanah, salah satu penerima bantuan.

Bu Maskanah turut menyatakan kebahagiannya karena alat masak listrik ini akan sangat berguna, terutama dalam persiapan menyambut bulan puasa.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai wujud dari aspirasi Mba Mita untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Aksi ini merupakan komitmen nyata saya dalam mendukung kebutuhan masyarakat Desa Slatri,” pungkas Mba Mita dalam wawancaranya.(NT/Ags)

Facebook Comments Box

Trending di Politik