Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Maju Jadi Calon DPRD Kota Bengkulu, Tomides Dapat Dukungan Mantan Gubernur

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Calon anggota DPRD Kota Bengkulu dari partai Hanura, Tomides Perbesar

Calon anggota DPRD Kota Bengkulu dari partai Hanura, Tomides

Satujuang- Calon DPRD dari partai , Tomides, melakukan kegiatan silaturahmi yang berkesan dengan masyarakat, Selasa (30/1/24).

Dalam acara tersebut, ia didampingi oleh tokoh agama terkemuka , Buya Saidina Aksar, serta mantan Gubernur yang juga turut mendukungnya di Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu.

“Saya berkomitmen jika terpilih maka saya akan merangkul masyarakat dengan sungguh-sungguh,” ujar Tomides dalam sambutannya.

Ia menegaskan bahwa tidak akan terlibat dalam praktik money politik dan bertekad untuk mendidik masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, yang mampu memilih sesuai dengan hati nurani mereka.

Dukungan penuh dari tokoh agama dan mantan Gubernur semakin menguatkan tekad Tomides untuk melayani masyarakat dengan baik dan memperjuangkan kepentingan mereka di DPRD .

“Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat untuk kemakmuran masyarakat kita sendiri,” pinta Tomides.(NT)

Facebook Comments Box

Trending di Politik