Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Ternyata Capung Memimpin Kesuksesan Berburu, Ungguli Singa dan Ular Piton

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Capung Perbesar

Capung

Satujuang- Capung (Anisoptera) ternyata memimpin dalam tingkat kesuksesan berburu, mengungguli predator ganas seperti Singa dan Harimau.

Dilansir dari CNN, meskipun terlihat biasa, capung dan sepupu mereka, lalat perampok, memiliki tingkat tangkapan luar biasa mencapai 97 persen.

Dengan kemampuan visual yang luar biasa dan otak yang cepat dalam memproses informasi, capung dapat memprediksi gerakan mangsa dengan presisi tinggi.

Keunggulan ini memungkinkan mereka memakan ratusan nyamuk setiap hari.

Dalam pertimbangan lain terkait keberhasilan berburu, ular piton besar menonjol karena kemampuannya menunggu dengan sabar hingga muncul mangsa yang tepat.

Meskipun mungkin hanya terjadi beberapa kali setahun, ular ini berhasil membuktikan keefisienannya dalam berburu.

Sebagai contoh lain, coyote diakui sebagai predator serbaguna yang dapat berburu sendiri atau berkelompok, memanfaatkan berbagai sumber daya yang ada di habitatnya.

Fleksibilitas coyote memungkinkannya bertahan dan berkembang di berbagai lingkungan, termasuk perkotaan.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News