Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Wakili SDN 30 Kaur, Eci Salsa Pyra Raih Juara Tiga Kejuaraan Atletik Bengkulu

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Wakili SDN 30 Kaur, Eci Salsa Pyra Raih Juara Tiga Kejuaraan Atletik Bengkulu Perbesar

Wakili SDN 30 Kaur, Eci Salsa Pyra Raih Juara Tiga Kejuaraan Atletik Bengkulu

Satujuang– Perwakilan SDN 30 , Eci Salsa Pyra meraih juara tiga dalam Kejuaraan Atletik Provinsi kategori lari 40 meter.

Meskipun bukan peringkat pertama atau kedua, Eci menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini di Stadion Provinsi , Sabtu (18/11/23).

“Saya sangat bangga mendapatkan juara tiga di Kejuaraan Atletik Provinsi . Semoga prestasi ini dapat membanggakan nama SDN 30 Desa Linau,” ujar Eci.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan seluruh dewan guru yang telah memberikan dukungan dan akan terus semangat dan berjuang untuk sekolah.

Setelah pertandingan, Eci berbicara singkat dan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, Kordian Nopenra serta seluruh dewan guru atas dukungan mereka.

“Saya sangat bangga dan saya ucapkan terimakasih kepada Eci sebagai utusan SDN 30 yang berhasil mencapai peringkat ketiga dalam kejuaraan tersebut,” imbuh Kepala sekolah, Kordian Nopenra.

Kepala sekolah dan para dewan guru akan mendorong Eci untuk terus berprestasi di masa depan.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News