Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Tegal

Walikota Tegal Hadiri Konferensi SDGs 2023, Pencapaian Indonesia Dalam Sorotan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat Konferensi SDGs 2023 Perbesar

Saat Konferensi SDGs 2023

Satujuang– Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono menghadiri Konferensi SDGs 2023 (Konferensi Tahunan Sustainable Development Goals) di Hotel Royal Ambarukmo, .

Acara ini berlangsung dengan tema “Air, Energi, dan Pertanian untuk Ketahanan Pangan Berkelanjutan” dari Minggu (5/11) hingga Selasa (7/11/23).

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pencapaian SDGs Indonesia, yang kini lebih baik daripada sebagian besar negara di dunia,” ujar Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Suharso juga berharap konferensi ini akan memberikan kontribusi signifikan untuk percepatan pencapaian SDGs di Indonesia.

Suharso juga menyebut bahwa Indonesia telah meraih penghargaan dan pujian dari PBB atas pencapaian SDGs yang mencapai 68 persen, sebuah prestasi yang jauh melebihi banyak negara lain.

“Pemahaman dan pengetahuan mengenai SDGs diharapkan dapat disebarluaskan ke seluruh lapisan masyarakat,” imbuh Suharso.

Sehingga menurutnya, pemahaman ini menjadi lebih komprehensif dan luas karena SDGs mempengaruhi berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Tegal