Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Tergeletak di Depan Cafe Dikira Motor Curian, Ternyata

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Motor pemuda yang mabuk Perbesar

Motor pemuda yang mabuk

– 2 pemuda asal Karang Anyar II meninggalkan motornya di depan cafe akibat pengaruh minuman beralkohol.

“Pemuda ini diduga mabuk berat hingga tidak sadar sepeda motor miliknya ditinggalkan begitu saja,” terang Babinkamtibmas Arma Jaya, Wiwit Budiarto, Senin (4/9/23).

Dijelaskan Wiwit, 2 Pemuda ini mendatangi Cafe Kemumu dengan mengendarai sepeda motor secara berboncengan.

Setelah di dalam Cafe, keduanya minum minuman beralkohol hingga mabuk dan tak sadarkan diri di dalam Cafe.

“Kemudian salah seorang berjalan kaki pulang menuju rumahnya. Sadar temannya tidak ada, pemilik motor berjalan keluar sambil mengendarai motor dalam keadaan mabuk berat,” imbuh Wiwit.

Dikarenakan kondisi yang sangat mabuk, pemilik motor kemudian meletakkan motor di pinggir jalan depan Cafe dalam kondisi motor jatuh dan masuk kembali ke dalam Cafe.

Akibat posisi motor di pinggir jalan dalam keadaan tergeletak, mengakibatkan masyarakat berasumsi adanya pencurian motor hingga persoalan ini melibatkan kepolisian.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum