Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Batu

Pemkot Batu dan Yayasan Museum HAM Omah Munir Mengadakan Kerjasama

Avatar Of Waredbadge-check


Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko bersama Yayasan Museum Omah Munir, Suciwati menyepakati perjanjian kerjasama untuk pengelolaan Perbesar

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko bersama Yayasan Museum Omah Munir, Suciwati menyepakati perjanjian kerjasama untuk pengelolaan

– Keberadaan Museum HAM Omah Munir juga bisa menjadi salah satu media pembelajaran untuk memperkenalkan nilai-nilai HAM di Indonesia.

Pemerintah bersama pengurus yayasan Museum HAM Omah Munir, menyepakati perjanjian kerjasama untuk pengelolaan Museum HAM Omah Munir di Ruang Rapat Utama, Balaikota Among Tani, , Senin (28/11/22)

Perjanjian ini merupakan tindak lanjut pemanfaatan bangunan Museum HAM Omah Munir yang telah dibangun pada akhir tahun 2019.

Bangunan tiga lantai yang berdiri diatas tanah 2.200 meter persegi itu akan memuat berbagai tatanan dan promosi nilai-nilai HAM.

Pengurus yayasan Museum HAM Omah Munir sekaligus istri mendiang Munir, Suciwati, merasa senang karena kerjasama ini bisa terwujud.

Ia berharap keberadaan Museum HAM Omah Munir bisa menjadi ruang pembelajaran bersama.

“Akhirnya kesepakatan ini bisa terwujud, semoga museum ini nantinya bisa menjadi ruang pembelajaran bagi semua masyarakat terkait nilai-nilai HAM. Tidak hanya untuk , tetapi juga masyarakat Indonesia,” kata Suciwati.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Batu