Pemko BATAM BP BATAM

Tabrakan Dengan Inova, Pengendara Motor Rx King Meninggal Dunia

Satujuang.com – Pengendara sepeda motor RX King,  Edi (39) warga desa Mekar Mulya, kecamatan Penarik nyawanya tak terselamatkan, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu Padang Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko pada Minggu malam (7/3/21).

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH., melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra SH., MH., menjelaskan kronologis, Edi mengendari sepeda Motor RX King tanpa Nomor Polisi (nopol) dari Arah Padang menuju arah Bengkululu, pada saat bersamaan datang dari arah Bengkulu menuju Padang satu unit mobil Mobil Inova warna hitam yang di kemudikan oleh Suratman (35) petani Desa Marga Mukti .

“Tepat di simpang Karang indah desa Sidodadi Kecamatan Penarik, kecelakaan tidak bisa dihindarkan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi mengakibatkan pengedara speda Motor Rx King meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga :  Lokasi Penyekatan Larangan Mudik 2021 di Bengkulu dan Beberapa Provinsi di Sumatera

Petugas sempat mengantarkan korban menuju rumah sakit, namun akibat luka dalam yang terlalu parah korban tidak dapat tertolong. Sementara itu pengemudi mobil tidak mengalami luka yang cukup serius namun kerugian ditaksir senilai Rp. 2 Juta. (rls)