Silaturahmi ke UAI, Gubernur Rohidin Bahas Rencana Kerjasama

Akrab, Gubernur Rohidin saat bahas kerjasama dengan UAI

Jakarta – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta, Kamis (13/01/22).

Berbagai hal dibahas dalam lawatan itu, diantaranya soal rencana kerja sama pengembangan potensi ASN Pemprov Bengkulu, dan juga pengembangan kampus UAI.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia dan bertemu rektor serta jajaran akademisi. Profesor Asep Saefuddin itu dosen saya, beliau sehat dan enerjik,” sampai gubernur.

Baca Juga :  Baznas Kota Bengkulu Gelar Sunatan Massal Kamis Besok

UAI, kata Gubernur Rohidin, bersedia menjalin kerja sama untuk pengembangan SDM dan kompetensi ASN Pemprov Bengkulu, melalui program pemberdayaannya.

“UAI membuka peluang kerja sama dengan Pemprov Bengkulu, mereka menyambut baik soal pengembangan kompetensi ASN, atau hal-hal lain untuk kemajuan Bumi Rafflesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin dan Bupati Erwin, Bahas Tapal Batas hingga Pembangunan Pelabuhan

Dalam kesempatan itu, cerita gubernur, Rektor UAI juga memaparkan rencana pendirian program studi baru sebagai pengembangan kampus, rencananya program studi lingkungan.

Rohidin Mersyah yang merupakan lulusan tercepat dan terbaik program doktor Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan IPB, juga diminta mendukung program studi tersebut, untuk UAI.

Baca Juga :  Mata Lebam Leher Dicekik Dipukul Dengan Helm, Seorang IRT Laporkan Suaminya Ke Polisi

“Insya Allah, sebagai anak bangsa, apa yang bisa saya lakukan pasti saya lakukan, apa yang bisa terbaik saya berikan pasti saya berikan,” demikian tanggap Rohidin. (rls)