Sertijab Kades Tanjung Medan Berlangsung Lancar

Jabatan Kades saat di serahterimakan dari Suyanto kepada Kades terpilih Joko Purnomo.

Mukomuko – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Tanjung Medan Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko berlangsung di Balai Desa Tanjung Medan, Minggu (19/6/22).

Jabatan Kades yang di serahterimakan dari Suyanto kepada Kades terpilih Joko Purnomo ini disaksikan Forkompimda Kecamatan Ipuh, BPD dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara itu.

Kades yang lama, Suyanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada kepada seluruh perangkat desa dan BPD yang selama enam tahun ini telah membantunya.

Baca Juga :  Tabrak Bak Truk Muatan TBS, Pemuda Lubuk Pinang Tewas Ditempat

“Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila enam tahun kepemimpinan saya belum bisa memuaskan semua pihak. Mari kita tetap ikut terlibat memajukan Desa Tanjung Medan Bersama-sama,” ujar Suyanto.

Sementara Kades terpilih, Joko Purnomo menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Tanjung Medan yang telah memberi amanah kepadanya.

Baca Juga :  Ketum FPR Apresiasi Penetapan Tiga Tersangka Korupsi DPRD Seluma

“Insya Allah saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pak Kades yang lama dan yang belum terlaksana saya berusaha mewujudkannya,” tandas Joko.

Camat Ipuh melalui sekcam ipuh menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades dengan aman dan lancer.

Baca Juga :  Modus Pinjam Motor, Pelajar Asal Sumsel Diamankan Polres Bengkulu

“Untuk Kades yang baru, saya tunggu tiga bulan paling lambat untuk menyusun RPJMDes yang selaras dengan progam dan visi misi Pemda atau Bupati,” pungkas Sekcam. (zul)