Polres Mukomuko Gelar Bansos Religi Peringati HUT Bhayangkara

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi saat memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan bahan bangunan kepada Pengurus Musholla Nurul Yakin Agung Jaya.

Mukomuko – Setelah sukses melakukan kegiatan Bansos Sembako, Polres Mukomuko Polda Bengkulu kini menggelar Bansos Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Senin (20/6/22).

Kegiatan yang juga dilaksanakan serentak di se-Indonesia ini, dipimpin Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi didampingi Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy dan PJU Polres Mukomuko.

Kegiatan Baksos Religi ini dibagi menjadi 3 lokasi di Wilayah Mukomuko yaitu :

Baca Juga :  Ahli Waris M Sabirin Setor Rp 5 Juta ke Kejari Bengkulu

Lokasi Mushola Nurul Yakin Agung Jaya, SP 6 Kecamatan Air Manjunto dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan bahan bangunan kepada Pengurus Musholla.

Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni saat memberikan bantuan berupa  peralatan kebersihan kepada Pengurus Gereja Santo Yosef SP. 2 Kecamatan Air Manjunto.

Kemudian Gereja Santo Yosef SP. 2 Kecamatan Air Manjunto yang dipimpin Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni dengan memberikan bantuan berupa  peralatan kebersihan kepada Pengurus Gereja.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro :  KORPRI  Pahami Job Description Untuk Lebih Profesional  

Dan yang ketiga berlokasi di Pura Buana Sakti Pondok Batu Kecamatan Mukomuko Utara dipimpin  oleh KabagOps Polres Mukomuko Kompol Apriadi didampingi PJU Polres Mukomuko dan Personil TNI POLRI.

KabagOps Polres Mukomuko Kompol Apriadi saat memberikan bantuan ke Pura Buana Sakti Pondok Batu Kecamatan Mukomuko Utara.

Bantuan untuk Pura Sakti sama dengan yang lain yaitu berupa alat kebersihan kepada pengurus  Pura Buana Sakti.

Baca Juga :  Pengurus FSPPP-SPSI Provinsi Bengkulu Yang Baru Resmi Dilantik

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan jiwa sosial setiap orang agar lebih peduli akan menjaga  kebersihan lingkungan saat berada dimanapun.

Selain itu juga untuk menjalin hubungan emosional serta menjaga tali silaturrahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, Kabag SDM Polres Mukomuko, KabagOps Polres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko serta Personil TNI-POLRI. (zul)