Merasa Sesak Karena Banyak Asap, Warga Dikagetkan Motor Yang Sudah Terbakar di Dalam Rumah

Satujuang.com – Terbangun karena merasa sesak nafas akibat banyaknya asap sedang saat tidur, Latif anak dari Bapak M. Amran Fauzi Hidayat (51) merasa terkejut saat bangun, Jumat (12/3/21) dini hari.

Saat memeriksa sumber asap, warga desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko ini menemukan sepeda motor jenis Yamaha Mio J Nomor Polisi BD 4893 NL miliknya telah terbakar didalam rumah.

BRIPKA Darlan Anggota Bhabinkamtibmas yang segera mendatangi lokasi bersama Anggota Piket Polsek Mukomuko Utara Polda Bengkulu setelah merima laporan warga mengatkan, bahwa motor ditemukan dalam posisi terbakar dan api telah menjalar ke dinding rumah.

Baca Juga :  Resahkan Masyarakat, Warga Air Putih Curup Pemilik Sabu Ditangkap

“Sepeda motor yang terbakar dalam posisi berada didalam rumah dengan api yang telah menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari papan kayu, sehingga korban kemudian membangunkan orang tuanya yang tidur dikamar belakang,” terangnya.

Beruntung api yang sempat membakar bisa segera dipadamkan, akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga :  Truk Tangki Hantam 3 Rumah Warga

“Alhamdulilah, api yang sempat membakar rumah dapat segera dipadamkan korban bersama warga yang datang membantu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 35 juta, termasuk motor yang hangus,” tambahnya.

Dalam keterangannya penyebab pasti kebakaran belum diketahui secara pasti.

“Untuk penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tangkap 6 Pengguna Narkoba, Polres Bengkulu Gelar Konferensi Pers

Belajar dari kejadian ini pihak kepolisian menghimbau, agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan demi keselamatan bersama. (rls)