Komisi I DPRD Prov Bengkulu Kunker Ke DPRD Kab Kaur

Satujuang.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kabupaten Kaur, Kamis (11/2/21).

Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rezeki yang didampingi 9 anggota Dewan lainnya.

Dijelaskan oleh Sri Rezeki, bahwa kunjungan mereka (Komisi I) ke Sekretariat DPRD Kaur kali ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara DPRD Provinsi Bengkulu dengan dengan ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Kaur dalam rangka mewujudkan manajemen ASN yang profesional.

Baca Juga :  Perkara 10 Ribu, Aniaya Sesama Supir Travel

“Kunjungan kita (komisi I) kali ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara Dewan Provinsi Bengkulu dalam rangka mewujudkan manajemen ASN yang profesional,” jelasnya.

Badrun Hasani, Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal bagi KASN dalam rangka mempercepat terwujudnya ASN yang diharapkan kedepannya.

Baca Juga :  Provinsi Bengkulu Masuk 5 Besar Peringkat Terbaik

“Ini menjadi salah satu langkah awal bagi KASN dalam rangka memepercepat perwujudan ASN yang lebih profesional, berkinerja, adil dan netral,” sampai Badrun Hasani. (adv)