HUT Bhayangkara, Polres Pemalang Gelar Fun Bike dan Lomba Masak Nasi Goreng

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo berfoto bersama peserta Sepada Santai.

Pemalang – Ratusan warga, TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga awak media meramaikan Sepeda sehat dan lomba memasak nasi goreng yang digelar Polres Pemalang untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76.

“Ini adalah Funbike semarak Bhayangkara yang diikuti tiga pilar, yaitu TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama awak media, dan tentunya juga diikuti masyarakat sekitar,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo di halaman Polres Pemalang, Minggu (19/6/22).

Kapolres Pemalang menyebut, sepeda sehat yang diikuti sekitar 250 orang tersebut melalui rute start dari Polres Pemalang – Kelurahan Wanarejan Selatan – Desa Taman dan kembali finish di Polres Pemalang.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Apresiasi Temanggung dan Magelang Peringati HUT PDIP dan Milad PPP
Kapolres Pemalang saat lomba masak nasi goreng di Mapolres Pemalang.

“Setelah sepeda sehat, akan dilanjutkan dengan Lomba memasak nasi goreng tiga pilar dan senam bersama,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat kesehatan bagi seluruh peserta yang memeriahkan jalannya acara.

Baca Juga :  Kasdam IV/Diponegoro Canangkan Kampung Pancasila di Blora

“Sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa olahraga sangat bermanfaat meningkatkan imun tubuh,” kata Kapolres.

Di sela kegiatan, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengapresiasi acara sepeda santai yang diselenggarakan Polres Pemalang dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :  Kapolres Rejang Lebong Tinjau Ketersediaan Pangan

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, semoga bisa menumbuhkan kesadaran hidup sehat bagi masyarakat,” kata Bupati. (had)