Hukrim  

Grand Vs Vixion, Hengki Tersungkur Lawannya Tak Tau Ada Dimana

Satujuang.com – Kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Air Nipis menuju Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan meninggalkan cerita yang unik.

Kejadian yang terjadi pada hari Minggu (31/1) sekitar Pukul 00.30 WIB, melibatkan motor Honda Astrea Grand dengan pengendara bernama Hengki dan Motor Vixion tidak diketahui siapa pemiliknya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH., mengatakan kedua kendaraan tersebut bertabrakan di Jalan Raya Desa Banding Agung, tidak ada saksi yang melihat kejadian. Pada saat ditemukan, korban pengedara motor Honda Astrea Grand sudah dalam keadaan tersungkur dijalan.

Baca Juga :  Awas Penipuan Menawarkan Migor di Medsos!

Dikatakan oleh Kombespol Sudarno bahwa pengendara sepeda motor Vixion melarikan diri karena hanya ada sepeda motornya saja dilokasi kejadian.

“Untuk pengendara sepeda motor Vixion melarikan diri karena sepeda motornya saja yang ada ditempat kejadian tersebut,” jelasnya.

Atas kejadian kecelakaan tersebut korban Hengki mengalami patah dibagian ibu jari kaki, siku sebelah kiri, dibagian kening, dan saat ini dirawat ke RSUD Damrah Manna.

Baca Juga :  Kapolda Bengkulu Jadi Presenter Dadakan

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, barang bukti berupa dua unit motor, diamankan di Polres Bengkulu Selatan. Petugas juga masih melakukan penelusuran pemilik motor vixion tersebut. (rls)