Pemko BATAM BP BATAM

Curiga Rumah Masih Terbuka, Korban Di Temukan Sudah Tak Bernyawa Di Kebunnya Sendiri

Mayat Taryono (64) Saat Ditemukan

Satujuang.com, Manna – Warga Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di area kebun sawit.

Mayat tersebut diketahui adalah Taryono (64) yang berdomisisi di Gang Setia Kecamatan Kota Manna, yang pertama kali ditemukan oleh tetangganya di kebun sawit korban sendiri pada Senin (25/01/21) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno S.Sos, MH., membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

Baca Juga :  Pasar Karangawen Demak Ludes Terbakar pada Kamis Dini Hari

Berawal dari tetangga korban curiga karena rumah korban masih terbuka dan korban tidak ada dirumah. Sedangkan istri korban pada saat itu sedang pulang ke kampungnya padang guci. Akhirnya beberapa tetangga korban berinisiatif untuk mencari korban dikebunnya.

Saat sampai di kebun milik korban, rombongan menemukan korban dalam posisi terlentang dan tubuh sudah membengkak.

Baca Juga :  Gempa Di NTT Terasa Sampai Gowa

“Setelah sampai dikebun korban, rombongan menemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi tertelentang sambil mengendong mesin potong rumput, dan tubuh sudah membengkak,” ungkapnya dilansir dari tribratanewsbengkulu.com.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian memberitahu kepada pihak keluarga korban, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Manna.

Baca Juga :  Indahnya Air Terjun Semelako

Saat ini Mayat sudah di bawa Ke RS Bengkulu Selatan dengan menggunakan Ran 4 Patroli Polsek Manna. Petugas juga telah mengamnkan TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.