Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Kapolri Cek Kesiapan Polda Jateng Antisipasi Arus Mudik

Avatar Of Waredbadge-check


Kapolri didampingi Gubernur Jawa Tengah, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng saat pengecekan Pos Terpadu GT Kalikangkung Perbesar

Kapolri didampingi Gubernur Jawa Tengah, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng saat pengecekan Pos Terpadu GT Kalikangkung

Mayjen Widi Prasetijono bersama Gubernur Jateng H SH MIP dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH SSt MK sambut kedatangan Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo MSi di Lanumad Ahmad Yani, , Rabu (27/4/22).

Kedatangan kapolri untuk meninjau secara langsung kesiapan dalam menghadapi potensi kemacetan arus mudik Idul Fitri 1443 H/2022 M guna memberikan kelancaran dan keamanan kepada masyarakat Jateng selama mudik.

Kapolri mengecek secara langsung jalur mudik wilayah Jateng melalui Pos Terpadu GT Kalikangkung KM 414, dilanjutkan memonitoring CCTV kendali lalu lintas Se-Jateng.

Orang nomor satu Kepolisian tersebut juga menerima paparan dari Dirlantas terkait dengan perkembangan situasi lalu lintas.

Kapolri menekankan, kepolisian dan seluruh stakeholder terkait lainnya juga fokus memprioritaskan faktor keselamatan bagi para pemudik.

Kapolri menghimbau agar masyarakat tidak memaksakan perjalanan dan apabila sudah merasa lelah dan jangan sungkan untuk memanfaatkan pos pelayanan yang telah disediakan untuk beristirahat.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News