Menu

Mode Gelap
Kemendagri Gelar Sosialisasi, Ormas dan LSM Jakbar Bangun Komunikasi yang Harmonis Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal

SJ News

Kemendagri Gelar Sosialisasi, Ormas dan LSM Jakbar Bangun Komunikasi yang Harmonis

badge-check


Acara sosialisasi tersebut di selenggarakan di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Perbesar

Acara sosialisasi tersebut di selenggarakan di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat

Satujuang– Kemendagri gelar sosialisasi, Ormas dan LSM Jakbar bangun komunikasi yang harmonis. Acara sosialisasi tersebut di selenggarakan di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, pada Kamis (19/9/24).

Sosialisasi yang di gelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertajuk “Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Pembangunan di ” ini turut di hadiri Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) serta sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di wilayah .

Selain itu, tampak organisasi lainnya seperti Wanita Kosgoro, LSM Generasi Muda Tanah Air (Gempita), LSM Kampak Mas RI, Ikatan Donor Darah Sukarela (IDDS), PD Persatuan Islam Isteri (Persistri), Gerakan Dua Empat Bela Bangsa (GDBB), Ittihadul Mubhaligin Wal Mubalighat (IMM), serta Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad).

Sosialisasi ini sengaja di adakan sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan pemerintah dengan Ormas dalam mendukung program pembangunan yang berkelanjutan di .

Sebagai narasumber di acara tersebut di hadirkan dari tokoh-tokoh yang berkompeten dalam bidang kemasyarakatan dan pemerintahan, yaitu Hamry Gusman, Edy Supardi, dan Abdul Gafur, S.STP., M.Si.

Salah satu poin penting yang di bahas dalam sosialisasi ini adalah langkah-langkah membangun komunikasi yang harmonis dalam berorganisasi.

Menurut Hamry Gusman, harmonisasi antara pemerintah dan Ormas sangat diperlukan agar tercipta sinergi yang solid dalam menyukseskan program-program pembangunan.

Trending di SJ News