Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

PKB Umumkan Susunan Pengurus Periode 2024-2029, Berikut Daftarnya

badge-check


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar usai mengumumkan pengurus periode 2024-2029 Perbesar

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar usai mengumumkan pengurus periode 2024-2029

Satujuang– PKB umumkan susunan pengurus periode 2024-2029 di Pusat pada Rabu (18/9/24). Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan, pengurus PKB terdiri atas Dewan Syura dan Dewan Tanfidz.

“Kami ingin menyampaikan pengumuman secara resmi susunan pengurus DPP PKB, kelengkapan dari susunan yang sudah teman-teman baca beberapa hari yang lalu dari berbagai diskusi perbincangan dan rapat kerja, rapat pleno, dan berbagai briefing yang kita lakukan seminggu terakhir ini,” ucap Cak Imin di DPP PKB, Pusat, Rabu (18/9).

Cak Imin menjelaskan untuk kepengurusan PKB periode 2024-2029, terdapat Ketua Harian dan Wakil Ketua Harian. Di mana Ketua Harian berfungsi mengambil tanggung jawab pengorganisasian dan implementasi program, mewakili Ketua Umum.

“Jadi kalau Ketua Harian melaksanakan tugas harian, maka Ketua Umum bertanggung jawab kepada seluruh program secara umum,” ujar Cak Imin.

“Jadi mereka ini (Ketua Harian) mengalami seleksi panjang dari berbagai daerah, ada yang belum berpartai sama sekali, ada yang masih mahasiswa, ada yang sudah mencoba partai-partai, ada yang sudah memang PKB dari awal,” sambungnya.

Berikut susunan lengkap pengurus PKB periode 2024-2029 :

Dewan Syura:

Ketua: K. H.

Wakil Ketua: K. H. Subhan Makmun

Wakil Ketua: K. H. Manarul Hidayah

Wakil Ketua: K. H. Alwi Shihab

Wakil Ketua: K. H. Zainal Arifin Junaidi

Wakil Ketua: K. H. Zamzami Mahrus

Wakil Ketua: K. H. R. Chaedar Afandi

Wakil Ketua: H. Andi Muawiyah Ramii

Trending di Politik