Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

SJ News

Terkait Dugaan Jet Pribadi, Kaesang Pengarep Kunjungi KPK

badge-check


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep Perbesar

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep

Satujuang- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia () Kaesang Pangarep mengunjungi Gedung ACLC di , Selasa (17/9/24).

Kaesang, yang mengenakan kemeja putih dan didampingi oleh beberapa politikus termasuk Sekjen Raja Juli Antoni, datang untuk memberikan klarifikasi secara proaktif meskipun tidak ada undangan resmi.

Kunjungan Kaesang tersebut terkait dengan dugaan penggunaan jet pribadi untuk perjalanan ke Amerika Serikat bersama istrinya, Erina Gudono.

Jet pribadi dengan nomor registrasi N588SE yang digunakan Kaesang diketahui dimiliki oleh sebuah perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia.

Video yang beredar menunjukkan Kaesang dan Erina turun dari jet tersebut di Bandara Adi Soemarmo, .

Meskipun Kaesang bukan penyelenggara negara, sebelumnya mengindikasikan akan mengklarifikasi situasi ini mengingat keterkaitan dengan keluarga besar Kaesang, termasuk Presiden dan pejabat publik lainnya.

Namun, kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan klarifikasi terhadap Kaesang. Sebagai gantinya, akan menelaah dua laporan yang telah masuk mengenai masalah ini.(Red/kumparan)

Trending di SJ News