Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Pemprov Bengkulu

Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak

badge-check


Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Perbesar

Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak

Satujuang- Perkembangan pesat pendidikan berbasis keislaman semakin nyata dengan bertambahnya pondok pesantren (Ponpes) di berbagai metode, termasuk rumah tahfidz, salafiyah, dan sekolah Islam Terpadu.

Gubernur , , menyampaikan rasa bangga dan optimisme terhadap komitmen orang tua di dalam memilih pendidikan agama untuk membentuk akhlak generasi muda.

“Kehadiran Ponpes yang semakin banyak di merupakan kebanggaan kita. Semoga ini meningkatkan akhlak anak-anak di tengah dampak globalisasi dan kemajuan teknologi,” ujar Gubernur Rohidin setelah menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah.

Selain itu Rohidin turut memimpin peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Belajar Pesantren An-Nur di Ponpes Salafiyah An-Nur, Kota , Senin (16/9/24).

Rohidin, yang juga mencalonkan diri dalam Pilgub 2024, berharap peletakan batu pertama ini mendapat dukungan luas.

“Saat ini lebih dari 200 santri belajar di Ponpes Salafiyah An-Nur,” terang Pembina Yayasan Salafiyah An-Nur, Iskandar Hamdani menambahkan.

Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pesantren ini dapat berkontribusi besar dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di Provinsi .

“Kami berterima kasih atas kunjungan Bapak Gubernur dan berharap dukungan Pemerintah Provinsi serta instansi terkait untuk kelancaran pembangunan gedung dua lantai ini,” pungkas Iskandar.(Adv/red)

Trending di Pemprov Bengkulu