Menu

Mode Gelap
Manfaat Kaldu Tulang, Dari Kesehatan Sendi hingga Penurunan Berat Badan CPNS 2024, Kemenag dan Kementan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Kaesang Klarifikasi Penggunaan Jet Pribadi, KPK Telusuri Identitas Teman Investor China Rencanakan Investasi Peternakan Sapi Perah di Indonesia Tambah Cuan Cuma Modal Rebahan? Gini Caranya, Simpel Banget Batal Beli Narkoba, 2 Pemuda Ini Pukuli Pembeli Hingga Babak Belur

SJ News

Tulus Skin Hadir di Shopee Mall dengan Penawaran Eksklusif

badge-check


Tulus Skin Hadir di Shopee Mall dengan Penawaran Eksklusif Perbesar

Tulus Skin Hadir di Shopee Mall dengan Penawaran Eksklusif

Satujuang- Perawatan dan kecantikan kulit semakin menjadi fokus utama di Indonesia, dengan banyaknya brand lokal yang menawarkan produk berkualitas.

Studi Snapcart 2023 mengungkapkan bahwa 60% konsumen memilih produk skincare dari merek lokal, yang tidak hanya menawarkan harga bersaing tetapi juga formulasi yang sesuai dengan kondisi kulit lokal.

Tulus Skin, merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019, akan meluncurkan kampanye perdananya bertajuk “Tulus Skin Finest Brand Day” pada 30 Agustus 2024 di e-commerce Shopee.

Kampanye ini merayakan kehadiran Tulus Skin di Shopee Mall dan bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk mereka yang berbahan alami.

Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin, menekankan komitmen mereka terhadap kejujuran, transparansi, dan kualitas produk.

“Tulus Skin hadir untuk menawarkan perawatan kulit yang jujur dan aman. Setiap formula kami dibuat dengan riset mendalam dan tanpa janji berlebihan,” ujarnya.

Tulus Skin menawarkan produk yang telah tersertifikasi halal, vegan, cruelty-free, tanpa parfum, dan teruji dermatologi.

Prinsip mereka, “Dicoba dan Dites ke Sendiri,” mencerminkan dedikasi untuk memberikan produk yang terbaik bagi konsumen. Kampanye “Tulus Skin Finest Brand Day” di Shopee akan menyuguhkan berbagai penawaran menarik.

Termasuk bundle eksklusif, tote bag gratis untuk pembelian di atas Rp 450.000, dan voucher diskon hingga Rp 100.000 untuk pembelian tertentu.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, menyatakan dukungan Shopee untuk brand lokal seperti Tulus Skin.

Trending di SJ News