Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Hukum

Polisi Gagalkan Tawuran di Cengkareng Jakbar, 4 Remaja dan Sajam Diamankan

badge-check


4 Remaja Pelaku Aksi Tawuran Berikut Sajam Berhasil Diamankan Polisi Perbesar

4 Remaja Pelaku Aksi Tawuran Berikut Sajam Berhasil Diamankan Polisi

Satujuang– Tim Patroli Perintis Presisi Polres Barat kembali menggagalkan aksi di Bongkaran Kapuk Cengkareng Barat pada Minggu, (25/8/24) sekitar pukul 04.00 WIB.

Berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan adanya sekelompok pemuda yang diduga akan melakukan dengan membawa senjata tajam.

Kasat Samapta Polres Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, mengungkapkan bahwa saat timnya melakukan patroli rutin, mereka menerima laporan mengenai adanya sekumpulan pemuda yang berkumpul dengan gerak-gerik mencurigakan di daerah Kapuk.

“Laporan tersebut menyebutkan bahwa sekelompok pemuda itu diduga akan melakukan aksi , dan beberapa dari mereka terlihat membawa senjata tajam,” jelas AKBP M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi wartawan Satujuang.

Mendapat informasi tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi segera merespons dan bergerak menuju lokasi yang dilaporkan.

Setibanya di lokasi, sesuai dengan laporan yang diterima, tim menemukan sekelompok pemuda dengan ciri-ciri yang sesuai.

Tanpa menunda waktu, tim patroli melakukan pengejaran dan berhasil menangkap empat orang remaja.

Dari hasil penggeledahan di tempat, tim menemukan dua buah celurit yang diduga kuat akan digunakan dalam aksi tersebut.

Ke 4 remaja tersebut bersama barang bukti berupa 2 bilah celurit kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Cengkareng, Barat, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Langkah cepat dan sigap dari Tim Patroli Perintis Presisi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa lebih aman berkat tindakan proaktif polisi dalam mencegah tindak kekerasan di lingkungan mereka.

Trending di Hukum