Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Hukum

Danlanal Sambut Kedatangan Tim Audit It Koarmada I di Mako Lanal Cirebon

badge-check


Danlanal Cirebon Sambut Kedatangan Tim Audit It Koarmada I di Mako Lanal Cirebon
Perbesar

Danlanal Cirebon Sambut Kedatangan Tim Audit It Koarmada I di Mako Lanal Cirebon


Satujuang– Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., beserta seluruh Prajurit Lanal Cirebon sambut kedatangan Tim Audit Inspektorat Koarmada I dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja IT Koarmada I TA. 2024 di Mako Lanal Cirebon (22/08/24).

Kedatangan Tim Audit Kinerja It Koarmada I ini dipimpin oleh Laksma Sunarto, S.E., M.M., (Ir Koarmada I) beserta 3 (tiga) orang anggota tim yang terdiri dari :

Kolonel Laut (S) Marwoto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.(Ir. ben It Koarmada I), Letkol Laut (K) Firman Joni, S.K.M., M.K.K.K., (Irum It Koarmada I) dan Sertu Keu Fajri Rijaelani (Operator It Koarmada I). Kegiatan Audit Kinerja oleh It Koarmada I Lanal Cirebon yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 22 s.d. 23 Agustus 2024 tersebut berjalan tertib dan lancar.

Dalam sambutannya Ir. Koarmada I Laksma Sunarto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan audit kinerja berjalan dengan aman, tertib dan lancar, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalankan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Angkatan Laut sebagai consulting and assurance terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanal Cirebon.

Pada kesempatan tersebut juga Danlanal Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Ir Koarmada I dan Tim Audit yang telah datang di Mako Lanal Cirebon, dan apa yang menjadi temuan dari Tim Audit untuk menjadikan koreksi bagi Lanal Cirebon sehingga diharapkan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Trending di Hukum