Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

SJ News

Otorita dan Pengembangan Siap Kampanye Pemasaran Perumahan dan Apartemen di IKN

badge-check


					Pembangunan di IKN Perbesar

Pembangunan di IKN

Satujuang- Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, mengumumkan bahwa mereka bersama para pengembang properti akan segera memulai kampanye pemasaran untuk perumahan dan apartemen di IKN.

Hal ini terjadi setelah perusahaan-perusahaan yang terlibat mengonfirmasi rencana mereka untuk segera melakukan peletakan batu pertama di kawasan tersebut.

“Kami akan mengadakan “roadshow” bersama para pengembang yang telah mengonfirmasi partisipasinya dalam pembangunan di IKN. Roadshow ini akan dimulai dari ,” ungkap Bambang.

Beberapa perusahaan tercatat sebagai kontributor utama dalam pembangunan hunian di IKN, termasuk Konsorsium Nusantara dan Pakuwon yang fokus pada pembangunan apartemen dan rumah tapak.

Kemudian ada BSH Karya Mandiri, Pakubuwono, dan Balikpapan Super Block yang juga terlibat dalam pembangunan apartemen.

“OIKN akan memperluas pengembangan tidak hanya di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan, tetapi juga ke kawasan barat IKN, dengan fokus pada pembangunan fasilitas yang meliputi pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Presiden RI Joko Widodo telah melakukan lima kali peletakan batu pertama dengan total nilai proyek mencapai Rp49,6 triliun dari 32 institusi atau lembaga.

“Groundbreaking” keenam di Ibu Kota Nusantara pada bulan Mei 2024 akan difokuskan pada proyek-proyek pendidikan.(NT/antara)

Trending di SJ News