Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Gubernur Rohidin Mersyah Tinjau Tawaran MoU PT Telkom di Bengkulu

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Gubernur Rohidin Mersyah bertemu pihak PT Telkom di Bengkulu Perbesar

Gubernur Rohidin Mersyah bertemu pihak PT Telkom di Bengkulu

Satujuang- Gubernur tengah meninjau tawaran MoU PT Telkom terkait pengelolaan gedung yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi .

Dalam audiensi dengan jajaran PT Telkom pusat, gubernur menyatakan bahwa beberapa kegiatan bisnis perusahaan tersebut bisa diselaraskan dengan kebutuhan Pemerintah Provinsi.

“Kebutuhan diantaranya termasuk pengelolaan gedung, sarana prasarana, dan layanan rumah sakit,” terang Rohidin, Rabu (7/2/24).

PT Telkom menawarkan MoU untuk pengelolaan gedung aset Pemerintah Provinsi , serta bidang petugas kebersihan, yang akan disinkronkan dengan pemerintah setempat.

Gubernur Rohidin Mersyah Tengah Meninjau Tawaran Mou Pt Telkom

Gubernur Rohidin Mersyah Tengah Meninjau Tawaran Mou Pt Telkom

Rohidin juga membahas tentang outsourcing, khususnya terkait tenaga honorer, dan menegaskan pentingnya mematuhi regulasi yang mengatur penghapusan tenaga honorer yang tidak sesuai dengan undang-undang ASN.

“Saya akan meminta kepada jajaran Kepala OPD Pemprov untuk mengkaji tawaran MoU PT Telkom yang dapat dikerja-sama dengan Pemerintah Provinsi, dengan tujuan meningkatkan efisiensi kerja pemerintahan setempat,” imbuhnya.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu