Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Optimisme Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Dewan Pendidikan Jadi Kekuatan Transformasi

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Adi Andaka Perbesar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Adi Andaka

Satujuang- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten , Adi Andaka optimis bahwa pendidikan di wilayahnya akan mengalami peningkatan signifikan.

Pada acara Pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten , ia menyatakan keyakinannya bahwa keberadaan dewan tersebut akan menjadi kekuatan untuk mengubah sistem pendidikan menjadi lebih baik.

“Dengan Dewan Pendidikan, kami yakin mampu mengubah pendidikan di Kabupaten menjadi lebih baik. Evaluasi menyeluruh perlu dilakukan, dan kolaborasi dengan komite, guru, wali murid, serta pihak lainnya harus terjaga,” tegas Adi Andaka, Kamis (28/12/23).

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan karakter, Dinas Pendidikan Kabupaten berencana bekerja sama dengan Kementerian Agama dalam tahun ajaran 2024-2025.

Adi Andaka menegaskan bahwa evaluasi menyeluruh akan dilakukan untuk mengatasi kekurangan dan akan diadakan rapat dengan Dewan Pendidikan untuk mencari solusi.

“Sekolah-sekolah dengan jumlah siswa yang berkurang menjadi fokus, dan kami meminta guru-guru untuk berinovasi,” terang Adi Andaka seraya mengajak PGRI untuk bersama-sama memajukan Kabupaten .

Facebook Comments Box

Trending di SJ News