Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Kerusakan Lokasi Wisata Kota Tuo Makin Parah, Retakan Menjalar Sudah Bermunculan

Avatar Of Waredbadge-check


Kondisi bangunan wista Kota Tuo di Kota Bengkulu yang semakin parah kerusakannya Perbesar

Kondisi bangunan wista Kota Tuo di Kota Bengkulu yang semakin parah kerusakannya

Satujuang- Retakan menjalar sudah bermunculan dibeberapa bagian dari bangunan wisata Kota Tuo yang ambruk awal tahun 2023 lalu, Senin (4/12/23).

Hingga saat ini, sejak Maret 2023 lalu perkara ambruknya wisata Kota Tuo ini belum tuntas diproses di Polresta .

Pantauan langsung pewarta dilokasi, retakan pada bangunan tersebut sudah menjalar hingga kearah jembatan Kualo. Bahkan jalan setapak yang ada tampak sudah miring.

Antara tembok bangunan dan tangga mulai muncul rongga yang memisahkan, begitupun antara tangga dengan lantai dasar tampak sudah mulai ada pegeseran yang terlihat secara kasat mata.

Lokasi wisata hasil kerja Pemkot yang ambruk dan tak berkesudahaan proses hukumnya ini menjadi pertanyaan berbagai pihak, banyak pihak yang mempertanyakan bagaimana endingnya.

Perkara ini bahkan sempat masuk dalam 14 tuntutan yang diorasikan Front Pembela Rakyat () dalam aksi di depan kantor Kejati pada Selasa (21/11) lalu.

“Mendesak pihak Kejaksaan untuk mengambil alih perkara ambruknya tempat wisata Kota Tuo milik Pemkot ,” bunyi point ke 12 dari 14 tuntutan yang diorasikan pihak saat itu.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum