Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Batu

Batu Shining Orchids Week 2023: Tampilkan Ribuan Anggrek Eksotis

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Batu Shining Orchids Week 2023 Perbesar

Batu Shining Orchids Week 2023

Satujuang– Kemeriahan Batu Shining Orchids Week kembali memikat pecinta anggrek. Event berlangsung 2-9 Desember 2023 di Balai Kota Among Tani.

Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, secara resmi membuka acara dan pergelaran yang menampilkan lebih dari 72 stan anggrek dari seluruh Indonesia, Sabtu, (2/12/23).

“Event keenam kalinya ini menjadi bagian penting dari perayaan Hari Jadi . Selain itu, pameran nasional ini juga menjadi sarana promosi untuk anggrek dan secara keseluruhan,” ujar Kepala Dinas Pertanian , Heru Yulianto.

Festival delapan hari ini penuh dengan kegiatan menarik, menampilkan jenis anggrek seperti Dendrobium, Cattleya, Vanda, Phalaenopsis, Paphiopedilum, Oncidium, dan Grammatophyllum.

Heru menekankan, pameran anggrek nasional menjadi upaya mempromosikan anggrek di dalam lingkup luas, menarik minat wisatawan sehingga bisa mendorong perekonomian daerah.

“Saya akui adanya tantangan yang semakin besar setiap tahun. Terutama dengan menjadi kandidat pelaksanaan Pameran Anggrek Internasional pada 2028 mendatang,” ujar Ketua Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) , Fathul Yasin menambahkan.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Batu