Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Jaka Coffee & Eatery Resmi Dibuka, Mahfudin: Tempat Nongkrong yang Unik dan Santai

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


H.Mahfudin, Ketua KPS Masjaka Babakan Ketanggungan Perbesar

H.Mahfudin, Ketua KPS Masjaka Babakan Ketanggungan

Satujuang– Jaka Coffee & Eatery, sebuah destinasi nongkrong yang menghadirkan kenyamanan dan kesenangan bagi para pencinta kopi resmi dibuka.

Jaka Coffee & Eatery menghadirkan beragam pilihan kopi berkualitas tinggi, mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga kopi spesial dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera.

“Jaka Coffee & Eatery adalah hasil usaha dari KPS Masjaka Babakan,” ujar H.Mahfudin, Ketua KPS Masjaka Babakan Ketanggungan, Rabu (18/10/23).

Diterangkan H.Mahfudin, tempat ini adalah satu-satunya tempat ngopi dengan desain dan konsep yang sesuai dengan selera generasi milenial atau Gen-Z.

Pengunjung tak hanya bisa menikmati aneka kopi berkualitas, tetapi juga disuguhi beragam hidangan penutup lezat yang pas untuk menemani secangkir kopi mereka.

“Kami yakin Jaka Coffee akan menjadi tempat favorit para pencinta kopi dan siap memanjakan mereka dengan suasana santai dan hangat,” katanya.

Selain itu, cafe ini juga menawarkan pilihan makanan ringan dan hidangan utama yang lezat dengan tampilan outdoor yang modern, menciptakan suasana yang ideal untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul bersama teman-teman.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News