Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Sinergi Bawaslu dan PWI Brebes Dukung Pemilu 2024 Transparan dan Demokratis

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat PWI Kabupaten Brebes berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Brebes Perbesar

Saat PWI Kabupaten Brebes berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Brebes

Satujuang– Dukung pemilu transparan dan demokratis, Persatuan Wartawan Indonesia () berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten .

“Terima kasih kepada insan media atas kunjungannya,” ujar Ketua Bawaslu, Trio Pahlevi di ruang rapat Bawaslu , Selasa (19/9/23).

Dalam pertemuan ini, Pahlevi menekankan pentingnya sinergi antara Bawaslu dan untuk memastikan informasi yang akurat.

Pahlevi juga mengungkapkan harapannya agar sinergi ini dapat mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang transparan, adil, dan demokratis.

“Saya berharap agar kerjasama dalam berbagi informasi dapat menciptakan pemilu yang lebih terpercaya dan jelas,” ujar Ketua , Eko Saputo menambahkan.

Dengan kerjasama dalam berbagi informasi ini dapat menjadi langkah konkret dalam menjaga integritas proses demokrasi di Kabupaten .

Dalam pertemuan itu selain dihadiri oleh Ketua Bawaslu dan , juga hadir anggota Bawaslu lainnya seperti Karnodo, Amir Fudin, serta Hadi Asfuri.(NT/Ags)

Facebook Comments Box

Trending di SJ News