Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Deklarasikan Dukungan, SBY Juga Beri Pujian ke Prabowo

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


SBY dan Prabowo Perbesar

SBY dan Prabowo

Satujuang– Partai secara resmi deklarasikan dukungan kepada sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Dukungan ini diumumkan oleh Ketua Majelis Tinggi Partai , SBY dan Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan di kediaman Prabowo di Hambalang, , Minggu (17/9/23).

Dalam pertemuan ini, SBY menyatakan Partai merasa nyaman dan berbagi visi dengan Koalisi Indonesia Maju, yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto.

SBY juga memuji Prabowo sebagai seorang pejuang yang berdedikasi tinggi untuk bangsa dan negara.

Yang tak kalah penting, SBY berkomitmen untuk aktif memenangkan di Pemilihan Presiden 2024.

Namun, perlu diingat bahwa Partai belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai dukungannya kepada Prabowo atau keputusannya untuk berkoalisi dengan Koalisi Indonesia Maju.

Keputusan resmi akan diumumkan oleh AHY, Ketua Umum Partai , yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai .(Antara)

Facebook Comments Box

Trending di Politik