Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

Politik

Prabowo Temui Gibran di Solo, Ada Apa?

badge-check


					Prabowo (kiri) dan Gibran (Kanan) Perbesar

Prabowo (kiri) dan Gibran (Kanan)

– Ketua Umum Partai , makan malam bersama Wali Kota , Gibran di angkringan Omah Semar, .

Keduanya diketahui makan malam bersama pada Jumat (19/5/23).

Menteri Pertahanan itu sebelumnya menghadiri sejumlah kegiatan di dan .

Kemudian Ia mampir ke untuk bersilaturahmi dengan Gibran sebelum melanjutkan perjalanan ke , Sabtu (20/5/23).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah relawan dan Gibran bahkan menyatakan dukungannya kepada Prabowo sebagai presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Terus terang aja ini saya agak tergagap. Saya kaget, saya terus terang aja maksud saya datang hanya sekadar melanjutkan ikatan silaturahmi, ikatan persahabatan saya sama Mas Gibran,” ujar Prabowo kepada awak media yang hadir.

Dilanjutkan Prabowo, dirinya dari kemudian sore ke dan akan ke Jatim.

“Jadi mampir saya, eh minta waktu mau ketemu Mas Wali. Ternyata kok disambut seperti ini,” terangnya menambahkan sambil merasa kaget.

Gibran dan Prabowo sempat berbincang empat mata selama kurang lebih satu jam di ruang VIP. Prabowo kemudian menemui 15 koordinator relawan pendukung dan Gibran yang sudah menantinya.

Prabowo mengaku tidak menyangka kedatangannya di disambut oleh para relawan. Bahkan para relawan menyatakan siap mendukung Prabowo di mendatang.

Mantan rival di Pilpres 2014 dan 2019 itu kemudian berpidato selama kurang lebih 10 menit di depan para relawan. Usai berpidato, Prabowo menerima kaus relawan bertuliskan “Bolone Mase” dengan gambar siluet wajah Gibran.

Trending di Politik