Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

Pemprov Bengkulu

Tandai Titik Nol, Rohidin : 80%  Jalan Poros Bengkulu Selatan Nyaman

badge-check


					Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menandai start awal perbaikan ruas jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menandai start awal perbaikan ruas jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan

– Gubernur meninjau dan menandai start awal perbaikan ruas jalan di Kabupaten .

Rohidin memastikan agenda pembangunan fisik di Simpang 3 Kayu Kunyit hingga Jembatan Palak Bengkerung Kabupaten segera mulai dikerjakan.

“Akhirnya di 2023 bisa kita anggarkan dan kita ploting untuk 9 Kabupaten 1 Kota, yang kita mulai dari poros jalan utama Padang Guci Kabupaten ,” jelas Rohidin, Minggu (26/3/23).

Ada 3 kegiatan paket besar yang dikerjakan di tahun ini dan mudah-mudahan dapat segera selesai.

Yakni simpang 3 Kayu Kunyit sampai ke jembatan Palak Bengkerung satu paket lalu di kawasan Padang Pematang poros pagar dewa kota dan terakhir adalah Cinto Mandi kawasan Telaga Dalam Pino Raya.

Tandai Titik Nol, Rohidin : 80%  Jalan Poros Bengkulu Selatan Nyaman

Rohidin pastikan pembangunan fisik di Simpang 3 Kayu Kunyit hingga Jembatan Palak Bengkerung segera dikerjakan

Terkait usulan jembatan ke Muara Danau oleh masyarakat, Gubernur Rohidin mengaku telah bertemu dan menyampaikan secara langsung usulan tersebut ke Kementerian PUPR.

“Saya sudah sampaikan ke Kementerian PUPR dan didukung oleh anggota dari PAN, pak Yandri,” ungkap Rohidin.

Disebutkan, bantuan dari kementerian PUPR berupa kerangka jembatan, pihaknya tinggal membangun abondemen atau kepala jembatan.

“Kalau semua ini bisa selesai tahun ini, poros-poros utama di itu relatif 80 persen nyaman untuk pengguna lalu lintas,” jelas Rohidin.

Trending di Pemprov Bengkulu