Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang , 1 Penumpang Tewas di Tempat

Avatar Of Waredbadge-check


Kecelakaan di jalan Tol Pemalang dinihari Senin (20/3/2023) melibatkan mobil dengan Truk Perbesar

Kecelakaan di jalan Tol Pemalang dinihari Senin (20/3/2023) melibatkan mobil dengan Truk

– Kecelakaan melibatkan mobil dengan Truk terjadi di jalan Tol KM 315+200 wilayah hukum Polres pada Senin dinihari (20/3/23).

Pasca menerima laporan kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi 5 orang korban kecelakaan lalu lintas M (49), AS (48), DA (25), TB (11), SPB (22) ke rumah sakit di .

Kapolres AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, melalui Kasat Lantas Polres AKP Achmad Riedwan mengatakan, seluruh korban yang dievakuasi ke rumah sakit adalah penumpang mobil, satu orang korban dengan inisial AS meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Sedangkan 1 orang korban lainnya dengan inisial SPB mengalami luka berat, dan 3 orang lainnya mengalami luka ringan, seluruh korban langsung kami evakuasi ke rumah sakit di ,” kata Riedwan Preevost.

Kasatlantas mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalur A Tol -Batang, tepatnya di wilayah Kecamatan Petarukan, Kabupaten .

Facebook Comments Box

Trending di Hukum