Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

SJ News

Kapolda Jateng Resmikan Sejumlah Gedung di Polres Salatiga

badge-check


Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat peresmian Pintu Gerbang, Gedung SPKT, Gedung Si Propam dan Kenel K-9 Polres Salatiga Perbesar

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat peresmian Pintu Gerbang, Gedung SPKT, Gedung Si Propam dan Kenel K-9 Polres Salatiga

Salatiga – Kapolda , Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Pintu Gerbang, Gedung SPKT, Gedung Si Propam dan Kenel K-9 di Polres Salatiga, Kamis (19/1/23).

Kapolda mengatakan, gedung tersebut bukan untuk Polres Salatiga tetapi untuk melayani masyarakat agar mudah untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian.

“Masyarakat tidak perlu sungkan ataupun ragu untuk datang mendapatkan pelayanan dari aparat Kepolisian, suasana nyaman, bersih dengan kemudahan-kemudahan yang dipunyai,” ujar Kapolda.

Peresmian Pintu Gerbang dan beberapa gedung di Polres Salatiga merupakan hasil sinergitas antara Polres Salatiga dengan Pemerintah Kota Salatiga.

Pembangunan gedung bisa terwujud berkat pemberian dana hibah yang mencapai tidak kurang dari Rp.400 juta.

“Ini merupakan terobosan kreatif memberi kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian melalui Kantor Command Center, Nomor pengaduan Lapor Kapolres Salatiga dan Line 110,” tandas Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyampaikan terimakasih kepada Pj. Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Ramhadi sehingga mengabulkan dana hibah dari Pemkot Salatiga.

“Sinergitas Polres Salatiga dengan instansi lain saat ini berjalan dengan baik dan akan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Salatiga,” jelas Indra.

Selanjutnya, Kapolda Jateng, Kapolres, Pj Walikota Salatiga dan ketua DPRD Kota Salatiga menempelkan telapak tangan di layar LED sebagai tanda peresmian Gedung di Polres Salatiga.

Trending di SJ News