54 KPM PKH Mundam Marap Terima BLT DD Tahap 2

Pembagian BLT DD ini dilaksanakan di Balai desa Mundam Marap

Mukomuko – Camat Ipuh yang diwakili Sekretaris Camat (sekcam) Buyung Andri menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 Desa Mundam Marap, Mukomuko.

Pembagian BLT DD ini dilaksanakan di Balai desa Mundam Marap yang juga dihadiri Forkompimda Kecamatan Ipuh, Babinkamtibmas dan anggota BPD, Selasa (21/6/22).

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) desa Mundam Marap sebanyak 54 Keluarga.

Baca Juga :  Polsek Mukomuko Selatan Gelar Kegiatan Gaktiblin Untuk Personilnya

Sekcam Ipuh, Buyung Andri berpesan, agar dana BLT DD ini digunakan sebaik-baiknya.

“Gunakanlah untuk kebutuhan pokok agar dana ini tepat seperti yang Pemerintah harapkan,” pesan Buyung.

SEnada dengan Sekcam, Kades Mundam Marap Eko Saputra juga mengingatkan BLT DD yang berasal dari Dana Desa digunakan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Kajati Bengkulu Berganti, Dr Heri Jerman Gantikan Agnes Triyani

“Dan untuk kegiatan-kegiatan yang lain, mari sama-sama kita lakukan dengan mengacu ke regulasi yang ada. Yang mana peruntukan Dana Desa itu juga untuk pembangunan fisik dan ketahanan pangan desa,” tandas Kades Eko.

Sementara Anggota BPD, Rudi Hartono menyampaikan, penyaluran BLT DD ini merupakan rangkaian kegiatan desa melanjutkan tahap satu yang telah dilakukan oleh Kades sebelumnya.

Baca Juga :  Kejari Bengkulu Limpahkan Perkara Mafia Tanah ke PN Tipikor Bengkulu

“Harapan saya dengan Kades yang baru, mari kita sama-sama membangun desa Mundam Marap ini. Lupakan perbedaan yang sempat terjadi saat Pilkades,” pungkas Rudi. (zul)