Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Turnamen Kakanwil Kemenag

Waka II DPRD Provinsi Bengkulu saat menghadiri gelaran Turnamen

Bengkulu – Sebagai wujud dukungan untuk menggelorakan semangat olahraga di Bumi Rafflesia, Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu menggelar Turnamen Badminton Kakanwil Cup Tingkat Nasional 2022.

Lomba ini bekerjasama dengan PBSI Kota Bengkulu dengan tajuk “Membangun sinergi yang kuat untuk transformasi layanan umat“, Kamis (10/2/22).

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto yang juga ketua PBSI Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat khususnya bulu tangkis di Bengkulu.

Baca Juga :  Paripurna Jawaban Gubernur Mengenai Raperda Tentang BMA

Ia juga turut membanggakan Kakanwil Bengkulu Zahdi Taher yang dapat menyelengarakan turnamen ini.

“Kita turut bangga, Kakanwil menyelenggarakan ini dan juga dapat mengakomodir seluruh jajaran Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, dapat membersamai kegiatan ini,” kata Suharto.

Ia menegaskan, perlu di garis bawahi bahwa yang mengikuti perlombaan ini tidak hanya dari Provinsi Bengkulu saja, melainkan dari luar Provinsi Bengkulu, diantaranya Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, DKI dan lainnya.

Baca Juga :  Curi Jahe, Pria Kepahiang Dilaporkan Polisi

“Yang mengikuti perlombaan ini bukan hanya dari Provinsi Bengkulu, Provinsi lainya juga ikut berpartisipasi,” pungkas Suharto. (Adv)