Pemko BATAM BP BATAM

Pulang Pesta, Temukan Anak Gantung Diri Di rumah

Satujuang.com – Curiga tidak kunjung mendapatkan jawaban saat memanggil anaknya yang berada dalam kamar rumah, SO (38) seorang Petani Asal Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan siang hari kemarin Sabtu (6/3) akhirnya mengintip dari celah lubang kunci.

Terkejut saat melihat anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar SMP tersebut dalam keadaan tergantung, dirinya kemudian langsung memanjat dinding rumah dan masuk kamar sang anak untuk membuka pintu yang terkunci dari dalam sembari berteriak meminta pertolongan.

Kejadian pertama kali diketahui orang tua korban yang baru pulang dari menghadiri pesta pernikahan saudaranya di Desa Simpang Pino sekitar pukul 14.00 WIB, terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kapolsek Pino IPTU Saryono saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga :  Merasa Sesak Karena Banyak Asap, Warga Dikagetkan Motor Yang Sudah Terbakar di Dalam Rumah

“Saat ditemukan, korban dalam posisi tergantung dengan tali nilon warna hijau di kayu kasau plapon kamar rumah dalam kondisi sudah meninggal dunia, saat pihaknya datan, korban sudah diturunkan oleh orang tua dan pihak keluarga,” tambah IPTU Saryono.

Belum diketahui secara pasti motif yang menjadi penyebab aksi bunuh diri korban, namun dari keterangan orang tua menyatakan bahwa korban sebelumnya mengeluh handphone (hp) miliknya rusak dan minta dibelikan tapi belum ditanggapi karena orang tua belum memiliki uang.

Baca Juga :  Seorang Guru Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Pohon

Atas kejadian ini, pihak keluarga menyatakan menerima sebagai musibah dan tidak akan membuat laporan yang dituangkan dalam surat pernyataan secara tertulis pungkasnya sembari menambahkan bahwa korban direncanakan akan dikebumikan hari ini Minggu (7/3/21) di Desa Setempat. (rls)