Gundul Bareng, Cara Kapolrestabes Semarang dan Dandim 0733/BS Dukung Anak Idap Kanker

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dan Komandan Kodim0773/BS Lektkol Inf Honi Havana saat cukur gundul bersama di Paragon Mall Semarang.

Semarang – Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dan Komandan Kodim0773/BS Lektkol Inf Honi Havana melakukan cukur gundul bersama bertempat di lantai 3 Paragon Mall Semarang, Senin (28/2/22).

Kegiatan dengan #beranigundul ini dalam rangka ikut mendukung dan memeringati Hari Kanker Anak Internasional tahun 2022.

Kombes Irwan Anwar mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada anak-anak yang mengidap kanker.
Irwan menyebut bahwa rambut yang sudah dipotong ini dapat tumbuh kembali

Baca Juga :  Pentingnya Peran Media, Fatayat NU Silaturahmi ke SMSI Bengkulu

“Begitu juga dengan harapan kami kepada anak-anak penderita kanker bahwa mereka bisa kembali sembuh seperti sedia kala. Untuk ini butuh semangat untuk mereka. Cukur gundul menjadi salah satu penyemangat untuk mereka,” tutur Irwan.

Senada dengan Kapolrestabes Semarang, Dandim 0773/BS Letkol Honi Havana menegaskan bahwa hidup ini harus memberi dan ikhlas.

Baca Juga :  Lima Jabatan Strategis Polres Gowa Resmi Berganti

Potong gundul ini dilakukan untuk mendukung anak-anak yang sedang mengidap kanker dan berharap tetap semangat untuk lekas sembuh.

Di samping melakukan cukur gundul bersama, pihak Forkopimda melakukan donasi kepada yayasan kasih anak kanker indonesia. Hingga sore hari donasi yang terkumpul sudah melampaui angka Rp50 juta. (had).