Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

DPRD Prov Bengkulu

Jadi Pemateri Edukasi Kepemimpinan Mapala, Jonaidi: Jadilah Kebanggan

badge-check


Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP MM saat menyampaikan materi Perbesar

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP MM saat menyampaikan materi

Bengkulu – Jadi pemateri dalam Pendidikan Dasar 2022 Mapala Arga Buana STIA , berikan edukasi kepemimpinan kepada para Mahasiswa.

“Saya ingin kedepan lahir para calon pemimpin yang bisa memajukan ,” sampai Ketua Komisi II DPRD Provinsi , SP MM dihadapan para mahasiswa, Sabtu (5/11/22) pagi.

Kegiatan dengan tema “Terciptanya Kader-Kader yang Loyalitas Terhadap Organisasi” ini, dilaksanakan di lantai 3 gedung Rektorat STIA .

Mengawali materi, , menceritakan kisah perjuangannya dari kecil hingga meraih kesusksesan yang dirasakannya saat ini.

, mengisahkan bagaimana dirinya yang merupakan anak orang biasa-biasa saja ini mampu menjabat sebagai anggota DPRD selama 3 Periode.

Ia mengisahkan bagaimana perjalanan hidup yang telah dilewatinya, sebagai contoh bagaimana kesungguhan dalam memperjuangkan kehidupan.

“Jangan mudah menyerah, teruslah berjuang, tingkatkan pendidikanmu, ketika tuhan berkehendak, apapun bisa terjadi,” ujarnya dihadapan para mahasiswa.

Pria yang di umur 29 tahunnya sudah menjadi anggota DPRD ini, berpesan kepada para mahasiswa agar jangan menyianyiakan kesempatan yang dimiliki.

Sebuah keberuntungan dimana orang tua masih mampu untuk menyekolahkan, membiayai pendidikan hingga ke tahap saat ini.

“Manfaatkan sebaik mungkin, jadilah seorang mahasiswa dan aktivis yang mampu merubah negara ini menjadi lebih baik lagi, jadilah kebanggan untuk orang tua dan bangsa ini,” tuturnya.

Menutup penyampaian, mengatakan, akan selalu siap jika para mahasiswa membutuhkan bantuan darinya, kapanpun para mahasiswa membutuhkan kehadiran sosok dirinya. (Red)

Trending di DPRD Prov Bengkulu