Menu

Mode Gelap
Harhubnas 2024, Bengkulu Siap Memimpin Transformasi Transportasi Pemprov Bengkulu Siap Gelar Rakor Literasi dan Kreativitas Akhir September Ini Tingkatkan Hasil Pertanian, Gubernur Rohidin Distribusikan Alsintan untuk Petani Bengkulu Dorong Kesejahteraan Penjahit, Gubernur Bengkulu Lantik Pengurus Baru PPWB Manfaat Air Cucian Beras, Solusi Kecantikan Kuno yang Kembali Populer Yogie Arry Ungkap Manfaat Susu Ikan untuk Kesehatan dan Ekonomi

SJ News

Ngopi Dulu, Menjadi Budaya Sebelum Beraktivitas

badge-check

Pati – Ngopi bersama warga setempat merupakan bagian dari aktivitas pagi anggota satgas Reguler ke-111 Kodim Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, , . Rutinitas ini lakukan hampir setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas pekerjaan dilokasi sasaran fisik , Senin (07/6/2021).

Sertu Karyono menuturkan, pemandangan seperti ini sering dilakukan oleh anggota Satgas ditambah kebiasaan masyarakat Desa Tamansari yang mayoritas mempunyai budaya ngopi. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan komunitas sosial (Komsos) sebagai sarana dan upayanya untuk dekat dengan masyarakat.

“Kami Satgas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Tamansari. Tidak hanya sekedar ngopi bersama warga, namun moment sangat bermanfaat, lebih tepatnya sebagai bentuk sarana dalam menyampaikan informasi dan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban warga Desa Tamansari,” terang Sertu Karyono. (0718)

Trending di SJ News