Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Ekbis

Bhayangkara Expo Polres Pemalang Pamerkan Peralatan Polri, Fotografi, UMKM dan Latte Art Competition

Avatar Of Waredbadge-check


Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo memukul gong pada pembukaan Bhayangkara Expo yang di gelar Polres Pemalang di Gedung Kridanggo, Kabupaten Pemalang. Perbesar

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo memukul gong pada pembukaan Bhayangkara Expo yang di gelar Polres Pemalang di Gedung Kridanggo, Kabupaten Pemalang.

– Polres menggelar Bhayangkara Expo dengan menampilkan Bazar , pameran fotografi, pameran peralatan dan Latte Art Competition di Gedung Kridanggo , yang dimulai Sabtu – Minggu (25-26/6/22).

Dibuka oleh Forkopimda , Bhayangkara Expo Polres tahun 2022 yang diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, dimeriahkan 42 stand untuk mengangkat potensi daerah di Kabupaten .

“Kegiatan ini adalah wujud, Polres telah mengambil peran dalam pemulihan sektor perekonomian pada masa pandemi , yang masih melanda dunia termasuk Indonesia,” kata Kapolres.

AKBP Ari Wibowo mengatakan, Bhayangkara Expo Polres juga menghadirkan pameran fotografi 30 karya terbaik peserta lomba fotografi Polres tahun 2022.

“Lomba fotografi Polres tahun 2022, diikuti kurang lebih 130 nominasi yang terkompulir oleh panitia, dan dinilai secara objektif oleh juri fotografer, akademisi dan jurnalis,” kata Kapolres .

Facebook Comments Box

Trending di Ekbis