Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Krisseptiana Hendrar Prihadi Berikan Semangat Pada Sang Puan

Avatar Of Waredbadge-check


Krisseptiana Hendrar Prihadi tengah memberikan motivasi pada acara rembug perempuan Sang Puan di Balai Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang. Perbesar

Krisseptiana Hendrar Prihadi tengah memberikan motivasi pada acara rembug perempuan Sang Puan di Balai Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang.

– Krisseptiana Hendrar Prihadi memberikan motivasi dalam kegiatan “Sang Puan” (sayangi perempuan dan anak) yang di selenggarakan di Balai Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari Kota , Selasa (11/1/22).

Menurut Tia, panggilan akrab istri Wali Kota ini, Sang Puan adalah merupakan kegiatan Pra Musrenbang bagi perempuan dan anak, terdiri dari unsur lembaga kelurahan, PKK, FKK, disabilitas dan kepentingan anak dan perempuan yang nantinya dari rembug perempuan ini hasilnya akan di bawa dalam kegiatan Musrenbang.

“Sang Puan adalah merupakan kegiatan Pra Musrenbang yang membahas isu-isu perempuan dan anak di wilayah masing- masing terkait anak, perempuan, disabilitas dan juga korban kekerasan,” tutur Tia, saat ditemui awak media usai memberikan motivasi.

Program Sang Puan sendiri menurutnya sudah berjalan pada tahun anggaran 2018 dan telah mengakomodir kegiatan-kegiatan terkait program khusus perempuan dan anak di 177 kelurahan se-Kota sesuai anggaran yang tersedia.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News