Menu

Mode Gelap
Polisi Cegah Tawuran di Kebon Jeruk Jakbar, 5 Remaja Diamankan Berikut Sajam Maroon 5 Konser di Jakarta, Ini Detail dan Tanggal Penjualan Tiket Si Manis, Harimau Sumatera Betina Ditemukan Mati di Medan Zoo Apel Pemenangan RK-Suswono di Golkar DKI Dipenuhi Ribuan Massa Pendukung Dipanggil ‘Mulyono’, Ini Reaksi Presiden Jokowi saat Kunjungi Pasar Dukuh Kupang Tips Cara Memulihkan Foto dan Video yang Terhapus di Android dan iPhone

Politik

Apel Pemenangan RK-Suswono di Golkar DKI Dipenuhi Ribuan Massa Pendukung

badge-check


Ridwan Kamil bersama Suswono saat hadir di Acara Apel Pemenangan RIDO di Kantor Golkar DKI Jakarta Perbesar

Ridwan Kamil bersama Suswono saat hadir di Acara Apel Pemenangan RIDO di Kantor Golkar DKI Jakarta

Satujuang– Apel Pemenangan RK-Suswono (RIDO) di DKI Dipenuhi Ribuan Massa Pendukung pada Sabtu sore (21/9/24).

Pasangan Calon Gubernur (Cagub) , bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Suswono mendatangi markas DKI di Jalan Pegangsaan Barat, Cikini Pusat di sambut langsung oleh Ketua DPD DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Sekretaris DPD DKI Basri Baco.

Berdasarkan pantauan wartawan Satujuang di lokasi, Selain para Anggota DPRD DKI Jakarta, Pengurus dan para Ketua organisasi sayap DKI, Tampak hadir di acara tersebut, Ketua Pemenangan RK-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria beserta para Ketua dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus .

Di awal kata sambutannya di depan ribuan kader di acara Apel Pemenangan RK-Suswono, yang akrab di sapa Kang Emil, mengajak para Anggota DPRD agar nantinya bisa bekerja sama dalam mentransformasi Kota .

“Para Anggota DPRD saya ucapkan selamat bertugas, Insyaallah kita bisa bekerjasama mentransformasi Kota menjadi Baru menuju Maju, menjadi Kota Global yang kita banggakan”, ucap Kang Emil.

“Kami pasangan yang menawarkan pengalaman dan menawarkan solusi serta inovasi”, imbuh Kang Emil.

Selain itu, Kang Emil juga menyampaikan keinginannya untuk mengedepankan penghijauan di kawasan .

“Di dua tahun pertama yang akan kami lakukan, kami akan menghijaukan jalan-jalan di , di bantu oleh para seluruh kader, mari kita bergotong royong menghijaukan “, ujar Kang Emil.

Trending di Politik