Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Banjir Dukungan Untuk Pasangan Rohidin-Meriani Terus Berdatangan

badge-check


Tomides AW Perbesar

Tomides AW

Satujuang- Banjir dukungan untuk pasangan Rohidin-Meriani (Romer) yang akan berlaga pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang terus bermunculan.

Kali ini dukungan penuh itu datang dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi .

“Yang jelas sosok Rohidin adalah sosok pemikir yang cerdas dan membangun,” sampai Kepala Bidang Pemberdayaan Organisasi, Kelembagaan dan Anggota IARMI, Tomides AW, Rabu (18/9/24).

Mantan Kepala Staf Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Provinsi ini menyatakan dukungan penuhnya kepada Romer.

Banyaknya prestasi dan pencapaian yang telah diberikan oleh untuk masyarakat provinsi selama memimpin, menjadi alasan kuat pihak mereka untuk memberikan dukungan pada Pilgub bulan November 2024 mendatang.

adalah sosok putra daerah yang benar-benar ikhlas dalam bekerja dan dalam memimpin,” tambahnya.

Tomides mengatakan, adalah satu-satunya calon yang telah memperlihatkan kesungguhannya untuk membuat menjadi lebih baik.

Sosok Rohidin dalam penilaiannya adalah sosok pemimpin yang sangan konsen terhadap dunia pendidikan, selalu aktif dalam memberikan bae siswa dan bantuan-bantuan untuk sekolah-sekolah di .

Selain itu, dikenal aktif di bidang keagamaan serta aktif dalam memerangi peredaran terutama dilingkungan pelajar.

“Tampilannya sederhana, tanpa banyak pernak-pernik agar dibilang orang sebagai sosok taat ibadah. Padahal pak Rohidin ini dipanggil ustad kalo di Selatan,” pungkas Tomides yang juga merupakan Ketua BKM Mesjid Al-Karomah RW 06 Betungan ini. (Red)

Trending di Politik