Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Pemprov Bengkulu

Gubernur Bengkulu Janjikan Dukungan untuk PPSPB dan Anggotanya

badge-check


Gubernur Bengkulu Janjikan Dukungan untuk PPSPB dan Anggotanya Perbesar

Gubernur Bengkulu Janjikan Dukungan untuk PPSPB dan Anggotanya

Satujuang- Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi (PPSPB) secara resmi menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintah yang berfokus pada pengembangan seni, budaya, dan pariwisata.

Ketua Umum PPSPB terpilih, Abu Bakar Sidiq, mengungkapkan komitmen ini usai pelantikan pengurus yang dihadiri oleh Gubernur , , di Balai Raya Semarak , Senin (9/9/24).

“PPSPB siap terlibat dalam setiap program pemerintah terkait seni dan budaya. Saya berharap, dengan melibatkan organisasi ini dalam pengelolaan sektor pariwisata, mereka dapat lebih efektif mempromosikan potensi wisata ,” ujar Abu Bakar.

Abu Bakar juga mengapresiasi dukungan Gubernur Rohidin yang telah memfasilitasi legalitas organisasi ini dan berharap keanggotaan PPSPB yang kini berjumlah lebih dari 500 orang dapat diakui secara nasional.

Gubernur Rohidin memberikan apresiasi kepada pengurus PPSPB yang baru dilantik dan menegaskan komitmennya untuk memberikan ruang bagi para pekerja seni dalam program-program pemerintah.

“Sebagai bentuk dukungan, saya berjanji mendaftarkan seluruh anggota PPSPB ke BPJS Ketenagakerjaan dan memberikan bantuan dana tunai untuk operasional organisasi,” imbuhnya.

Gubernur Rohidin menambahkan pentingnya kerja sama dalam pembangunan daerah dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan .(Adv/red)

Trending di Pemprov Bengkulu