Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Dukungan Penuh Pemprov Bengkulu Kepada Nelayan Untuk Tumbuh dan Berkembang

Avatar Of Waredbadge-check


Pemprov Dukung Penuh Nelayan Bengkulu Tumbuh dan Berkembang
Perbesar

Pemprov Dukung Penuh Nelayan Bengkulu Tumbuh dan Berkembang

Satujuang- Dukungan penuh Pemprov kepada nelayan untuk tumbuh dan berkembang terus diberikan, Jum’at (2/2/24).

“Semoga kapal nelayan ini bisa difungsikan secara baik, bisa menghasilkan keberkahan dan tentu keselamatan serta kebaikan bagi keluarga besar,” ucap Gubernur .

Ucapan ini disampaikan Gubernur saat menghadiri Syukuran dan Peresmian Kapal Nelayan Modern milik Agus Daeng Paliweng di Jalan Kampung Bahari Pulau Baai Kota .

Gubernur berharap sektor kelautan dan perekonomian nelayan bisa memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah.

Dukungan Penuh Pemprov Bengkulu Kepada Nelayan Untuk Tumbuh Dan Berkembang

 

 

Membuat kapal sendiri seperti yang dilakukan Agus Daeng Paliweng diharapkan, bisa memacu semangat bagi nelayan lainnya untuk ikut berinovasi.

Langkah pemberdayaan nelayan, Gubernur Rohidin melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi tanggal 8 Februari 2024 mendatang, akan mengumpulkan para nelayan.

Hal itu terkait dengan perizinan Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI) dan Surat Izin Usaha Perikanan (SIUP). Agar legalitas perizinan nelayan bisa difasilitasi secara gratis dan menyeluruh.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu